PORTAL REDAKSI

Berita Terbaru, Online, Terupdate dan Teraktual

ZIPPER - Crypto Wallet Sederhana, Aman dan Mudah Digunakan

Artikel terkait : ZIPPER - Crypto Wallet Sederhana, Aman dan Mudah Digunakan

ZIPPER

Definisi Zipper
Zipper - Merupakan platform mobile yang mudah di gunakan serta dapat memberikan layanan berbasis blockchain untuk massa depan. Proyek ini bertujuan untuk membuat perangkat smartphone kita akan bertenaga blockchain yang bisa digunakan siapa oleh siapa saja.

Pengalaman pengguna sekarang ini banyak yang tidak praktis, misalnya, dengan menangani kunci pribadi seseorang, sangat tidak mudah untuk menghalangi adopsi masa depan dalam berbagai layanan blockchain. Pada saat bersamaan, ada miliaran orang di seluruh dunia yang mengakses internet terutama dengan menggunakan smartphone pribadi.

Lihat Zipper Video
Dalam hal ini di bangunlah sebuah platform mobile yang aman dan mudah digunakan bagi pengguna smartphone. Sehingga akan membawa manfaat dari layanan berbasis blockchain untuk jangka panjang.

Langkah Awal Zipper akan Memasuki Pasar 
Adapun Tim Zipper di khususkan dalam membangun sistem operasi berbasis mobile yang bersifat open source, produk serta komunitas. Satu dekade yang lalu, zipper berkontribusi dalam membangun Nokia's MeeGo OS, dan mendirikan Jolla di tahun 2011 untuk membuat OS Sailfish independen yang sekarang dilisensi oleh beberapa negara besar dan pelaku industri. Zipper juga telah tumbuh aktif di kalangan masyarakat sekitar karena proyek ini, sehingga aset yang bisa kita manfaatkan lebih jauh dengan mengunakan Zipper.
Zipper
Sebagai langkah awal masuk pasar, Zipper telah bermitra dengan Jolla untuk meluncurkan pengembang & program komunitas untuk smartphone Sony Xperia. Pengembang dapat menggunakan perangkat ini serta mengintegrasikan layanan berbasis blockchain mereka ke platform Zipper, dan anggota masyarakat untuk memberikan umpan balik sebagai pengguna pertama platform. Seiring waktu, Zipper bertujuan untuk membuat platform dan layanan yang terintegrasi ke  banyak OS Android dan Sailfish smartphone lainnya sebagai solusi pra-instal atau download.

ZIP Token dan Tujuannya
Adapun Zipper menggunakan nama untuk tokennya adalah ZIP token atau ZIPT, merupakan token utilitas platform Zipper yang digunakan terutama untuk tiga tujuan:
  1. Platform dan penyedia layanan dapat menggunakan ZIP untuk memberi penghargaan kepada pengguna aktif mereka.
  2. Membantu penyedia layanan untuk membuat basis pengguna setia dan di sisi lain memberi penghargaan kepada pengguna setia dan juga perhatian untuk mereka.
  3. ZIP digunakan untuk memberi insentif dalam pengembangan aplikasi untuk Platform, sekaligus untuk mengurasi aplikasi terbaik agar penemuan melalui akurasi mekanisme pasar.
Zipper
Zipper akan berinvestasi ke proyek yang penting bagi ekosistem Zipper agar berhasil, dan mengundang proyek blockchain yang ada untuk mengintegrasikan layanan mereka ke dalam platform Zipper. Bersama Zipper, anda bisa menawarkan pengalaman pengguna yang mulus hari ini, seperti iOS dan Android, tapi dengan cara yang terdesentralisasi supaya dapat menghargai privasi, transparansi dan kolaborasi.

Istilah-istilah dalam Zipper
Zipper platform - Desentralisasi aplikasi setiap waktu yang bertujuan untuk memberikan pengalaman blockchain bertenaga mobile ke masa depan dengan cara yang mudah dan aman.

Decentralized application runtime environment - Digunakan secara runtime oleh desentralisasi aplikasi dan beberapa layanan sistem pada perangkat mobile, terlepas dari perangkat sistem operasi asli.

Decentralized mobile web - Generasi berikutnya dari internet yang layanan inti seperti Identitas digital yang didesentralisasikan serta individu dengan perangkat mobile yang digunakan. Kepemilikan exchange secara langsung satu sama lain tanpa perantara.

ZIP token - Token utilitas Ethereum ERC20 dengan platform Zipper dan layanan yang diintegrasikan untuk memberi reward kepada pengguna serta pengembang.

Token - Sebuah aset yang tidak berwujud yang tersimpan pada blockchain dapat memberi hak kepada pemegang token yang berhak (wajib) serta tercantum dalam smart contract dsb. dengan dokumentasi yang relevan.

Zipper ecosystem - Produk, layanan, pengembang serta penyedianya, pengguna akhir dan peserta lain yang membuat serta menggunakan dan mempromosikan ZIP token.

ZIP Trust - Kepercayaan dalam mengelola alokasi ZIP token.

Zipper project - Istilah umum untuk proyek yang dijelaskan dalam whitepaper Zipper.

Zipper Global Ltd - Sebuah perusahaan yang berbasis di Hong Kong yang didirikan pada tahun 2016 yang akan memimpin proyek Zipper serta mengarahkan pengembangan Zipper platform.

Jolla Ltd - Sebuah perusahaan teknologi Finlandia yang mengembangkan sistem operasi Sailfish dan juga merupakan salah satu mitra R&D Zipper.


Zipper
Blockchain Smartphone
Zipper bertujuan untuk membangun 5 kunci utama untuk menciptakan blockchain Smartphone:
  1. Zipper platform, Mendukung Ethereum dan blockchain protokol serta dapps native yang aman.
  2. Pengembang dan komunitas dari Sony Experia, Perangkat untuk memberdayakan pengembang dapps agar dapat mengintegrasikan layanan mereka ke platform Zipper sehingga dapat melibatkan pelopor pengguna.
  3. Dapp mobile yang kuat, sebagian didanai oleh proyek Zipper agar tersedia bagi pengguna platform layanan yang dibutuhkan, mudah dan aman.
  4. Distribusi platform Zipper ke tangan pengguna melalui Android dan Sailfish, kemitraan vendor perangkat OS, platform yang dapat diunduh, sponsor dan model perangkat pinjaman.
  5. Para pengguna yang penuh semangat serta komunitas pengembang yang diberdayakan oleh ZIP token.
Masing-masing poin di atas lebih jelasnya dapat di baca di whitepaper Zipper.

Arsiteksi dan Fitur Utama
Platform Zipper didasarkan pada beberapa teknologi open source dan direncanakan untuk bekerja pada beberapa konfigurasi hardware Android dan Sailfish OS, keduanya berdampingan dengan kemudahan adopsi sistem operasi atau dengan sendirinya.

Arsitektur dan fitur

Mitra Zipper
  1. Jolla
  2. Streamr
  3. Nebulas

Mitra


Tim Zipper
Di bawah ini adalah tim inti Zipper, terdiri dari pendiri dan mantan eksekutif perusahaan mobile Jolla di Finlandia. Dimana tim ini mengembangkan serta membawa Zipper ke pasar sistem operasi selular yang independen, Sailfish OS dan beberapa perangkat mobile lainnya.




Tim Zipper


Komunitas Resmi ZIPPER

Artikel ditulis oleh:
Bitcointalk username: youngcoolzeero

Artikel PORTAL REDAKSI Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 PORTAL REDAKSI | Design by Bamz