PORTAL REDAKSI

Berita Terbaru, Online, Terupdate dan Teraktual

Ruhut : Aku Idealis dan Tetap Dukung Ahok!

Artikel terkait : Ruhut : Aku Idealis dan Tetap Dukung Ahok!

Ruhut : Aku Idealis dan Tetap Dukung Ahok!

PORTAL REDAKSI - Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompol tetap ngotot mendukung Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Padahal, Ruhut sebelumnya sudah kehilangan jabatan Koordinator Jurubicara di Partai Demokrat gara-gara dukungan tersebut.
"Ahok itu sudah terbukti. Buktinya sudah dirasakan rakyat DKI. Jadi aku berterima kasih atas kepercayaan Ahok, dan Aku tetap dukung Ahok. Sekali Ahok tetap Ahok," ujar dia dalam keterangan, Rabu (24/8).

Dia menegaskan bahwa dukungannya ke Ahok tetap konsisten.

"Aku manusia hitam putih kok. Aku gak pernah abu-abu. Sekali aku katakan A, aku tidak ingkari kata-kata aku. Aku orang yang punya prinsip, aku idealis. Aku sudah 50 tahun di Jakarta, kita butuh pemimpin yang seperti Ahok," jelasnya.

Anggota Komisi III DPR RI ini juga mencontohkan masa-masa kepemimpinan Gubernur Ali Sadikin di masa lalu. Menurutnya, Ali saat itu sangat bagus dalam sistem pemetintahan yang diamanahkan kepadanya.

"Cuma sayang, dia (Ali) tidak cocok dengan kepala negara pada waktu itu, Pak Harto. Kita ingin era pak Ali Sadikin bangkit kembali. Nah, Pak Ahok ini bisa lebih Paripurna. Karena dia disiplin, ketegasan, kebersihan sama, kebetulan dia juga bisa bekerjasama dengan Presiden. Karena sebelumnya kerja bareng Pak Jokowi waktu jadi gubernur," pungkasnya.




Sumber : rmol.co

Artikel PORTAL REDAKSI Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 PORTAL REDAKSI | Design by Bamz