PORTAL REDAKSI

Berita Terbaru, Online, Terupdate dan Teraktual

Kerbau Ngamuk, 3 Warga Cidera dan 7 Kendaraan Rusak

Artikel terkait : Kerbau Ngamuk, 3 Warga Cidera dan 7 Kendaraan Rusak

Kerbau Ngamuk, 3 Warga Cidera dan 7 Kendaraan Rusak- portaredaksi.blogspot.com
Kerbau Ngamuk, 3 Warga Cidera dan 7 Kendaraan Rusak

PORTAL REDAKSI - Tiga warga mengalami cedera serius dan tujuh kendaraan rusak berat setelah diseruduk seekor kerbau yang mengamuk saat hendak diangkut ke kapal tongkang, di Pasar Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (24/8/2016).

Amukan kerbau terhenti setelah ditembak mati oleh petugas polisi. Sementara pemilik kerbau yang melarikan diri, masih diselidiki petugas.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat salah seorang warga kawasan perairan Tanjung Raja sengaja membawa kerbau tersebut ke pasar untuk di jual, menyambut hari raya korban.

Ketika tongkang mendekati pasar, kerbau tersebut tiba-tiba memberontak melompat dari tongkang, turun ke darat di kerumunan pasar. "Biasanya kalau bawa kerbau atau sapi, matanya ditutup, tapi kerbau ini sepertinya luar ditutup matanya. Hingga ketakutan dan mengamuk," jelas Jang (23) salah seorang saksi mata.

Akibatnya, beberapa orang yang berada di pasar menjadi korban seperti Daud (56) warga Lingkungan III Kelurahan Tanjung Raja yang mengalami memar pada bagian kaki dan pincang kaki kiri.

Cucu Sofyan warga RT IV Lingkungan III Tajung Raja Utara mengalami memar pada bagian punggung, seorang wanita pedagang sayur luka lebam di dada.

Selain itu, amukan kerbau juga merusak 5 sepeda motor, satu becak motor, dan satu mobil Yaris di Parliament Hotel dekat pasar.

Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermianto membenarkan terjadinya kerbau ngamuk yang menyebabkan tiga warga mengalami cidera. “Kerbaunya sudah dikejar dan ditembak mati agar tidak melukai yang lainnya, pemiliknya masih dicari," singkatnya. 





Sumber : okezone.com

Artikel PORTAL REDAKSI Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 PORTAL REDAKSI | Design by Bamz