PORTAL REDAKSI

Berita Terbaru, Online, Terupdate dan Teraktual

Arsenal Lepas Gnabry dan Chambers

Artikel terkait : Arsenal Lepas Gnabry dan Chambers

Arsenal Lepas Gnabry dan Chambers - portalredaksi.blogspot.com
Arsenal Lepas Gnabry dan Chambers

PORTAL REDAKSI - Arsenal dikabarkan telah resmi melepas pemain depan mereka, Serge Gnabry ke Werder Bremen. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga Werder Bremen, Frank Bauman seperti diberitakan Goal, Rabu  (31/8/2016).
“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal tetapi belum ada babak penyelesaian akhir,” ujar Bauman seperti dikutip dari Goal, Rabu (31/8/2016).
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sempat ditekan oleh beberapa pihak untuk memberikan Gnabry kesempatan tampil di tim utama. Itu terjadi setelah Gnabry tampil gemilang bersama Timnas Jerman U-23 di ajang Olimpiade Rio.
Meski begitu, Wenger nampaknya memiliki pandangan lain dengan memberikan kesempatan kepada sang pemain. Pelatih berpaspor Prancis tersebut memilih untuk meminjamkan sang pemain ke klub lain demi mendapatkan jam terbang.
Sementara itu Arsenal juga telah sepakat untuk melepas pemain belakang mereka, Calum Chambers. Ia dipinjamkan Arsenal ke Middlesbrough selama semusim penuh. Chambers awalnya sempat dipercaya mengisi skuad utama Arsenal seiring cederanya Per Mertesacker dan Gabriel Paulitsa. Namun kekalahan dari Liverpool di pertandingan perdana membuat dirinya harus dipinjamkan.

“Saya ingin berterima kasih kepada Chambers karena telah memilih kami. Saya tahu dirinya mendapat tawaran dari tempat lain tetapi ia memutuskan untuk bergabung bersam akami,” ujar pelatih pelatih The Boro, Aitor Karanka seperti diberitakan situs resmi klub, Rabu (31/8/2016).


Sumber : okezone.com

Artikel PORTAL REDAKSI Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 PORTAL REDAKSI | Design by Bamz