PORTAL REDAKSI

Berita Terbaru, Online, Terupdate dan Teraktual

Chelsea Akan Pulangkan David Luiz ?

Artikel terkait : Chelsea Akan Pulangkan David Luiz ?

Chelsea Akan Pulangkan David Luiz ? - portalredaksi.blogspot.com
Chelsea Akan Pulangkan David Luiz ?

PORTAL REDAKSI - Chelsea dilaporkan berniat memulangkan David Luiz ke Stamford Bridge setelah melepasnya dua tahun lalu dengan harga 50 juta pounds ke PSG. Menurut Daily Mail, Chelsea telah mengajukan penawaran pada mantan pemainnya tersebut dengan harga 32 juta pounds.

Sebelum bursa transfer tutup dalam beberapa jam ke depan, lini belakang merupakan masalah yang harus ditemukan solusinya di tubuh Chelsea. Klub dari London ini sudah mencoba mendapatkan Alessio Romagnoli dan Kalidou Koulibaly. Namun semua upaya tersebut tak ada yang berhasil.

Chelsea kemudian mencari opsi lain, yakni Marquinhos di PSG. Namun ketika upaya Chelsea mendapatkan Marquinhos juga gagal, mereka mendapat kabar bahwa Luiz memiliki kesempatan hengkang. Pasalnya, bek berambut kribo tersebut baru saja membuat kesalahan yang membuat timnya kalah dari AS Monaco di laga terakhir.

Kesalahan itu tak membuat Chelsea ragu dengan kualitas Luiz. Chelsea percaya Conte bisa membuat bek termahal di dunia tersebut memberikan yang terbaiknya untuk The Blues.

Di hari-hari terakhir, Chelsea juga dikabarkan akan segera menuntaskan transfer Marcos Alonso dari Fiorentina.



Sumber : bola.net

Artikel PORTAL REDAKSI Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 PORTAL REDAKSI | Design by Bamz