PORTAL REDAKSI

Berita Terbaru, Online, Terupdate dan Teraktual

PSSI Tunggu Jawaban Alfred Riedl Terkait Ujicoba Timnas Lawan Vietnam

Artikel terkait : PSSI Tunggu Jawaban Alfred Riedl Terkait Ujicoba Timnas Lawan Vietnam

PSSI Tunggu Jawaban Alfred Riedl Terkait Ujicoba Timnas Lawan Vietnam - portalredaksi.blogspot.com
PSSI Tunggu Jawaban Alfred Riedl Terkait Ujicoba Timnas Lawan Vietnam

PORTAL REDAKSI - Federasi sepakbola Indonesia atau PSSI belum memastikan jawaban kepada Vietnam, usai adanya ajakan laga ujicoba dari negara tetangga itu dalam persiapan Piala AFF 2016. PSSI akan terus berkordinasi dengan Vietnam maupun pelatih kepala Alfred Riedl dalam jadwal ujicoba ini.

“Rencananya pertandingan melawan Vietnam diadakan dengan sistem kandang dan tandang pada awal bulan November nanti. Kami juga sedang bicarakan siapa yang kandang dan tandang terlebih dahulu,” ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim Kamis (11/08/16).

“Saya juga sedang berdiskusi dengan Alfred Riedl terkait rencana ini. Apakah dia bersedia atau tidak dengan rencana uji coba tersebut,” lanjutnya.

Laga uji coba dengan Vietnam tersebut akan berlangsung pada awal bulan November atau sebelum turnamen Piala AFF dimulai.

Sejauh ini Indonesia baru memastikan akan beruji coba dengan Malaysia pada tanggal 6 September 2016 di Surabaya. Indonesia pun tak akan melangsungkan pemusatan latihan di luar negeri karena mepetnya waktu persiapan.




Sumber : bacaberita.com

Artikel PORTAL REDAKSI Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 PORTAL REDAKSI | Design by Bamz