PORTAL REDAKSI

Berita Terbaru, Online, Terupdate dan Teraktual

Juventus Jauh Lebih Kuat dengan Kedatangan Gonzalo Higuain

Artikel terkait : Juventus Jauh Lebih Kuat dengan Kedatangan Gonzalo Higuain

Juventus Jauh Lebih Kuat dengan Kedatangan Gonzalo Higuain
Juventus Jauh Lebih Kuat dengan Kedatangan Gonzalo Higuain

PORTAL REDAKSI - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memuji langkah transfer Juventus di bursa transfer musim panas 2016, terkhusus kemungkinan mendatangkan penyerang Napoli yakni Gonzalo Higuain. Spalletti menilai, Bianconeri –julukan Juventus– akan jauh lebih kuat jika mampu mampu mendatangkan penyerang berjuluk El Pipita tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, Higuain dilaporkan bakal menjadi bagian dari skuad tim asuhan Massimiliano Allegri. Untuk mendapatkan Higuain, Juve menebus klausul pelepasan penyerang berpaspor Argentina itu yang mencapai 94 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Namun, Juve tidak membayarnya secara tunai melainkan dicicil sebanyak dua kali. Kabarnya juga, Higuain sudah melakukan tes medis dan hasilnya positif atau tidak ditemukan cedera serta penyakit di dalam tubuh bomber berusia 28 tahun tersebut.

“Juventus akan jauh lebih kuat dengan adanya Higuain,” tegas Spalletti mengutip dari Football Italia, Senin (25/7/2016).

Benar kata Spalletti, kedatangan Higuain tentu memperbesar peluang Juve menjadi tim pertama yang mampu memenangi enam titel Serie A secara beruntun. Sebab, Higuain dapat memberikan jaminan di atas 20 gol per musimnya.

Jaminan di atas 20 gol itulah yang tidak didapatkan Bianconeri dalam beberapa tahun terakhir. Sederhananya, dengan penyerang yang biasa-biasa saja Juve mampu mendominasi kompetisi domestik, bagaimana jadinya jika Higuain berhasil didatangkan? Titel Liga Champions yang terakhir kali diraih pada 1995-1996 bukan tak mungkin juga dapat digapai di musim 2016-2017.





Sumber : okezone.com

Artikel PORTAL REDAKSI Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 PORTAL REDAKSI | Design by Bamz