PORTAL REDAKSI

Berita Terbaru, Online, Terupdate dan Teraktual

Fabregas ke Madrid, Pique: Kami Tetap Akan Berteman

Artikel terkait : Fabregas ke Madrid, Pique: Kami Tetap Akan Berteman

Fabregas ke Madrid, Pique: Kami Tetap Akan Berteman - portalredaksi.blogspot.com
Fabregas ke Madrid, Pique: Kami Tetap Akan Berteman

PORTAL REDAKSI - Bek Barcelona Gerard Pique menanggapi rumor Cesc Fabregas dengan Real Madrid. Seandainya Fabregas pindah ke Madrid, hal itu takkan merusak persahabatan mereka.

Masa depan Fabregas di Chelsea tengah dipertanyakan. Pasalnya, manajer baru The Blues Antonio Conte mencadangkan dia dalam dua laga pertama Premier League dan baru dimainkan secara penuh dalam kemenangan 3-2 atas Bristol Rovers di Piala Liga Inggris, kemarin (23/8/2016).

Gelandang berusia 29 tahun itu bahkan sama sekali tidak diturunkan di laga pertama liga kala Chelsea menang tipis atas West Ham 2-1. Berikutnya, Fabregas hanya menjadi pemain pengganti saat mengalahkan Watford 2-1, yang diakhiri dengan sumbangan satu assist.

Kabarnya, Fabregas mengancam akan hengkang apabila hanya menjadi pelapis di Chelsea. Beberapa klub mulai dikaitkan dengan eks pemain Arsenal dan Barcelona itu, salah satunya Madrid.

Akan tetapi, pelatih Madrid Zinedine Zidane menampik rumor Fabregas. Namun, Pique akan menghormati keputusan Fabregas, termasuk apabila dia ingin menyeberang ke Madrid.

"Itu akan menjadi keputusan dia dan tidak akan menghentikanku untuk menjadi teman dia karena pertemanan kami sudah berjalan bertahun-tahun," ujar Pique kepada Marca.

"Aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan tapi [kalau transfer terjadi] kami akan tetap teman, kecuali saat pertandingan."

Pique memang dikenal sebagai pemain yang senang memprovokasi Madrid. Baru saja bek tengah Spanyol itu tampak menyindir klub rival abadinya itu dalam sebuah cuitannya di Twitter saat menjawab pertanyaan mengenai harapan dia dalam undian fase grup Liga Champions, Kamis (25/8).

"Sebuah grup mudah. Tim yang finis ketiga dari Italia di babak 16 besar, tim yang finis kedelapan dari Jerman di perempatfinal dan tim yang finis keempat dari Inggris di semifinal, dan leg kedua semuanya berlangsung di kandang sendiri," sentil Pique.

Musim lalu, Madrid menjuarai Liga Champions dengan cara sama persis. Setelah menjuarai grup yang berisikan Paris St. Germain, Shakhtar Donetsk, dan Malmo, Los Blancos maju ke fase gugur di mana mereka melawan Roma, Wolfsburg, dan Manchester City. Cristiano Ronaldo cs juga memainkan setiap leg kedua di kandang sendiri.




Sumber : detik.com

Artikel PORTAL REDAKSI Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 PORTAL REDAKSI | Design by Bamz