PORTAL REDAKSI

Berita Terbaru, Online, Terupdate dan Teraktual

Roger Federer Bidik Comeback di Australia Terbuka 2017

Artikel terkait : Roger Federer Bidik Comeback di Australia Terbuka 2017

Roger Federer Bidik Comeback di Australia Terbuka 2017 - portalredaksi.blogspot.com
Roger Federer Bidik Comeback di Australia Terbuka 2017

PORTAL REDAKSI - Roger Federer memastikan akan absen di sisa musim ini. Mantan petenis nomor satu dunia itu kini sedang berupaya untuk comeback di Australia Terbuka 2017.

Federer menjalani pertandingan terakhirnya saat dikalahkan Milos Raonic di semifinal Wimbledon, Juli silam. Petenis berusia 35 tahun itu mengalami cedera punggung, padahal sebelumnya sempat dibekap cedera lutut yang mengharuskan dia naik meja operasi.
"Aku sedang berusaha untuk kembali di Australia Terbuka," kata petenis Swiss itu yang diwartakan BBC Sport. "Aku baik-baik saja."

Federer sudah melewatkan Olimpiade Rio de Janeiro, juga akan absen di AS Terbuka, yang akan dimulai pada 29 Agustus nanti. Sepanjang tahun ini, peraih 17 titel Grand Slam ini memang lebih banyak cedera.

"Aku tidak pernah membayangkan bahwa aku akan menjalani tahun yang seperti ini. Aku banyak belajar dari tahun ini," sambung Federer saat menghadiri peluncuran 'Laver Cup' di New York.

"Terasa menyakitkan berada di sini di New York, dan menyakitkan selama Olimpiade karena aku senang bertanding. Tapi Anda memang tidak bisa memiliki semuanya.

"Memang sebuah keputusan yang berat -- absen di Rio, AS Terbuka, World Tour Finals [turnamen akhir tahun]. Tapi pada akhirnya itu adalah sebuah keputusan yang sederhana. Kesehatan adalah nomor satu."




Sumber : detik.com

Artikel PORTAL REDAKSI Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 PORTAL REDAKSI | Design by Bamz