PORTAL REDAKSI

Berita Terbaru, Online, Terupdate dan Teraktual

Gabung Chelsea, Marcos Alonso Incar Banyak Gelar Bersama Antonio Conte

Artikel terkait : Gabung Chelsea, Marcos Alonso Incar Banyak Gelar Bersama Antonio Conte

Gabung Chelsea, Marcos Alonso Incar Banyak Gelar Bersama Antonio Conte
Marcos Alonso Incar Banyak Gelar Bersama Antonio Conte

PORTAL REDAKSI - Isu kepindahan Marcos Alonso ke Chelsea akhirnya terealisasi ketika pihak klub mengumumkan kedatangan sang pemain melalui laman resmi mereka. Alonso gabung ke Chelsea dari Fiorentina setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Alonso mengaku senang bisa berseragam The Blues. Pemain berpaspor Spanyol tersebut menilai keputusan untuk pindah ke Chelsea adalah suatu hal yang mudah untuk diambil mengingat Chelsea adalah tim besar dunia.

Mantan pemain Bolton Wanderers tersebut menyebut bahwa ia dan keluarga sangat menyukai Chelsea dan selalu bermimpi bisa bermain di Stamford Bridge. Bersamaan dengan itu pula dirinya juga mengaku ingin memenangkan banyak gelar besama tim asuhan Antonio Conte.

“Saya sangat senang karena ini adalah babak baru dalam karier saya dan saya rasa ini adalah tempat yang tepat untukt erus berkembang. Ini waktunya saya untuk memenangkan banyak gelar,” ujar Alonso seperti dilansir dari laman resmi Chelsea, Kamis (1/9/2016).

“Ini adalah keputusan yang mudah. Semua orang tahu Chelsea adalah klub yang saya impikan. Saya tak sabar untuk menghadapi tantangan baru serta bekerja sama dengan semua orang,” tambahnya.

Alonso merupakan pemain kelahiran Madrid dan juga merupakan cucu dari pemain Timnas Spanyol. Ia pernah merasakan bermain di Real Madrid B sebelum akhirnya mendapat kesempatan bermain di tim utama bersama dengan Manuel Pellegrini di 2010.




Sumber : okezone.com

Artikel PORTAL REDAKSI Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 PORTAL REDAKSI | Design by Bamz